Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Polres Dompu Laksanakan Olahraga

Keterangan foto: Anggota Polres Dompu Olahraga Bersama.

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Guna menjaga kesehatan dan kebugaran badan seluruh anggota personil Polres Dompu melaksanakan olah raga bersama, Sabtu (14/05/2022). Pukul 08.30 WITA usai pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan olah raga dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang secara langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Dompu Setelah apeL pagi kemudian anggota melaksanakan olahraga dengan lanjut jalan Santai menyusuri perkampungan penduduk Yang star di Polres Dompu masuk pelita menuju Cabang Kodim Finis Polres Dompu dengan menempuh jarak kurang lebih memakan waktu satu jam dengan jarak kurang lebih 6 Km.

Dalam kegiatan tersebut telah mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Tidak lupa setelah olahraga juga dilaksanakan pembagian ekstra pudding berupa bubur Kacang ijo untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Codvit-19.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan pelaksanaan tugas sehari-hari anggota Polri cukup berat, apalagi saat ini ada wabah virus Corona. Oleh karenanya olah raga sangat penting bagi anggota Polri untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat. Sehingga bisa optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Olah raga juga merupakan program yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Dompu dan Polsek jajaran untuk mencegah penularan Covid-19 kepada anggota” imbuhnya.

Polri bersama TNI adalah garda terdepan dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karenanya kita pastikan anggota tetap bugar dan sehat agar selalu siap melaksanakan tugas memberikan himbauan ataupun kegiatan lain yang berhubungan dengan pencegahan Covid-19, pungkas Kapolres.(RED,ISHAK)

No comments

Powered by Blogger.