Jelang Idul Fitri, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima Bukber Bareng Kader dan Simpatisan

KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Menjelang IdulFitri 1443 H, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bima, Drs H Dahlan M Noor menggelar buka puasa bersama sekaligus silaturahmi bersama kader dan simpatisan di Pendopo Wakil Bupati Bima. Raba Kota Bima, (30/04/2022). 

Pada kesempatan tersebut, semua unsur pengurus partai mulai tingkat DPC, PAC, Anak Ranting dan Satria hadir dalam kegiatan buka bersama tersebut. 

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima H. Dahlan M. Noer, Mengungkapkan agar kader dan simpatisan di tahun 2024 bisa sama-sama bekerja keras memajukan partai dengan target semua dapil punya wakil rakyat dari partai Gerindra dan bisa tampil sebagai Calon Bupati Bima diajang pilkada 2024 mendatang," ucapnya. 

Kata dia, Kita harus optimis bahwa 2024 Gerindra Bisa menang di semua Dapil, Alhamdulilah kalau lebih, dan akan mempermudah kita tampil di pilkada mendatang," tutur Ketua DPC Gerindra H. Dahlan M.Noer 

Wabup juga menghimbau kepada semua kader dan simpatisan Gerindra agar menghindari beberapa hal yang paling di benci oleh Partai Gerindra, seperti Korupsi, Narkoba, Perkosa istri orang atau anak di bawah umur," pinta Dahlan.

"Hal itu semua adalah pelanggaran berat dalam partai Gerindra sanksinya tidak main-main," Tutup Babe sapaan akrab ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima. 

Sementara salah satu anggota Dewan Partai Gerindra membenarkan himbauan dan arahan dari ketua. Selain itu, sesuai dengan Rakerda beberapa waktu lalu kami selaku kader harus bergerak dan melakukan konsolidasi di jajaran tingkat masyarakat lebih intens Baik untuk dewan dan Bupati kedepan.

"Dipastikan Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer selaku ketua DPC Partai Gerindra akan tampil sebagai calon Bupati Bima di pilkada serentak tahun 2024 mendatang," ungkapnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.