Ops Ketupat Rinjani 2022, Pospam Simpang Boak Lakukan Gatur Lalin Cegah Kemacetan

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Antisipasi kemacetan dengan meningkatnya volume kendaraan hari lebaran, Pos Pengamanan (Pospam) Ops Ketupat Simpang Boak, memberikan pelayanan dengan melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di jalan Simpang Boak, agar aktifitas masyarakat yang mudik maupun yang merayakan hari lebaran dapat berjalan aman dan lancar, Ssnin (2/5/22) malam.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. dalam siaran persnya menyampaikan, bahwa personil Ops Ketupat  melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan yang dapat menyebabkan kemacetan saat aktifitas masyarakat pertama hari lebaran, tururnya.

Lanjut Kasi, petugas tidak hanya melakukan gatur lalin aja, keberadaan petugas di jalan malam ini, juga membantu warga masyarakat yang hendak menyeberang jalan, menyampaikan himbauan kamtibmas, sehingga tujuan kamseltibcarlantas pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara dapat terwujud.

Kasi Humas menghimbau kepada para pemudik dan seluruh masyarakat, untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan, beristirahatlah ketika capek, jangan paksakan apabila lelah, agar selamat sampai tujuan dan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, pungkasnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.