Petugas Masjid, Idap Penyakit Berbahaya Butuh Pertolongan dan Bantuan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Jamaludin (59) tahun Rt 002 Rw 001 Desa Rite, Kecamatan Ambalawi, Bima,NTB, harus pasrah dengan penyakitnya. Pasalnya, sejak Minggu (8/5/22) dirujuk di RSUD ia yang mengidap (mengalami) pembengkakan pada perutnya di dua minggu terakhir ini dan kondisinya semakin hari jika tidak dirawat akan semakin menperberat status kesehatannya.

Informasi didapat media ini, Jamaludin adalah petugas Masjid. Akan tetapi karena kondisi ekonomi yang pas Pasan (Miskin) atas penyakit dialaminya Jamaludin hanya pasrah. 
Sebelumnya menurut hasil pemeriksaan pada (25/11/2021) dari RSUD Bima yang tertandatangani oleh dr. Nurhayati Sp. Rad. menjelaskan kesan dari pemeriksaan tersebut ialah Ascites, Fecal Material Impacted  dan Spondy Losis Lumbalis.

Sebagai informasi tambahan bahwa Jamaludin ini merupakan rakyat tidak mampu, miskin dan tidak memiliki BPJS Kesehatan. Sekarang dirawat sebagai pasien umum yang membutuhkan pembayaran yang tentunya tidak sedikit.
Ia berharap agar Pemerintah Daerah, Provonsi, Dinas terkait hingga lembaga sosial dan lembaga terkait dapat meringankan beban yang telah dihadapinya saat ini.

"Terima kasih atas segala kebaikan dan kemuliaan seluruh yang telah membantu." tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, Jamaludin masih di RSUD Bima.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.