Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Hu'u Ajak Warga Binaan Jaga Kemananan

Keterangan foto: Bhabinkamtibmas Polsek Hu'u sambangi Desa Binaannya.

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya didesa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Hu'u melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Hu'u, Kecamatan Hu'u Polsek Hu'u Polres Dompu Bripka M.Husnin  melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi terhadap warga desa binaan, Munggu (08/05/22). Pukul 10.30 WITA.

Kegiatan sambang desa binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada didesa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka M. Husnin menyampaikan kepada warga binaan bahwa saat ini masih dalam liburan Lebaran Idul Fitri 1443H Tahun 2022 hendaknya sebagai warga harus saling memaafkan apabila ada kesalahan dan perbuatan yang menyinggung hati di bulan Ramadhan ini kita harus bisa membersihkan serta saling memaaf-maafan Atar sesama.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas” kata Bhabinkamtibmas Bripka M. Husnin.(RED,Ishaq)

No comments

Powered by Blogger.