Silaturahim Dengan Mahasiswa Bima Mataram, Ini Pesan Gubernur NTB

Keterangan foto: Gubernur NTB Dr. H. Zulkifliemansyah, bersilaturahim dengan Ikatan Mahasiswa Bima Mahasiswa (IMBI Mataram).

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com-- Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkifliemansyah, bersilaturahim dengan Ikatan Mahasiswa Bima Mahasiswa (IMBI Mataram) di di Pandopo Gubernur NTB, Jum’at, (13/05). 

Pada kesempatan tersebut Gubernur NTB menceritakan pengalaman berorganisasi kemudian menyampaikan pesan dan spirit untuk keberlanjutan organisasi 

Bang Zul sapaan akrab Gubernur mengatakan, organisasi merupakan sebuah wadah yang bukan menggelar kegiatan silaturahim, tapi jauh dari itu. Salah satunya dalah wadah untuk mendiskusikan daerah dan mempertajam cara berpikir kader. Apalagi organisasi paguyuban yang kedudukannya jelas. Yaitu diskusinya lintas daerah. 

“Kegiatan paguyuban adalah memberdayakan dan mengasah paradigma kader berbasis daerah, kemudian menggelar kegiatan kebudayaan, dan lain-lain”, kata Bang Zul.

Selain itu, Doktor alumni Univertas Indonesia itu juga menyarankan agar IMBI Mataram berkolaborasi dan bersilatuhim dengan organisasi peguyuban lainnya. Seperti Dompu, Kota Bima, Sumbawa dan Lombok, dengan harapan tercipta pengalaman dan keakraban yang hangat. 

“Bangun silaturahim antara organisasi daerah, supaya hangatnya persaudaraan, kita bisa rasakan”, katanya 

Menanggapi saran Gubernur NTB, Ketua Ikatan Mahasiswa Bima Mataram (IMBI Mataram), Irwan menyampaikan bahwa dalam waktu dekat IMBI Mataram akan menggelar kegiatan pentas budaya. Dengan tujuan terciptanya pemuda dan mahasiswa yang merevitasasi nilai-nilai kebudayaan. 

“IMBI Mataram akan menggelar pentas budaya, kita berharap Pemprov dan Pemda bisa mensuport dan mendukung kegiatan kami”, ungkapnya.(AKBAR)

No comments

Powered by Blogger.