Tragis!!! Penemuan Mayat di Desa Sari Kecamatan Sape

BIMA,KabaroposisiNTB.Com-- Penemuan Mayat di Dusun Wadu Sura Rt 002/006, Desa Sari, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, pada pukul 19:30 Wita. menghebohkan Masyarakat setempat.

Menurut keterangan dan kronologi beberapa saksi yaitu Edi Kurniawan, Ramli, Usman. Korban atas Nama Muhadi, berjenis kelamin laki-laki berdomisili Desa Sari, korban keluar rumah pada hari Minggu sore pada pukul 16:00. Tujuam ingin pergi ke ladang di atas Gunung dan karena korban tidak kembali ke rumah akhirnya anak korban Edi, mencari namun tidak ditemukan, jelasnya.

Akhirnya pada hari Selasa, 31-05-2022, sekitar pukul 19:30 Wita. tercium bau  di kaki gunung dan Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, ungkap saksi.

Lanjutnya, kondisi Mayat dalam keterangan saksi tersebut, bengkak di seluruh Tubuh, keluar darah di mulut dan telinga, bengkak di kepala bagian belakang, bengkak besar hampir robek di leher bagian kiri.

Untuk sejauh ini, belum terdeteksi motif dan dampak kematiannya, hingga pada akhirnya Mayat diamankan oleh Kapolsek Sape.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.