5 Chief Medical Officer RSUDP NTB Siap Bertugas di Event Kejuaran Bermotor International

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Setelah beberapa saat yang lalu mengikuti Seminar Lisensi CMO yang dilaksanakan oleh FIM di Vantaa Finlandia.

Kini "dr. Jack" kepada media ini mengatakan bahwa bersama 4 orang dokter lainnya telah mendapatkan Lisensi FIM dan siap melaksanakan tugas sebagai Chief Medical Officer untuk diketahui FIM Official's Licence - Chief Medical Officer.

Ini merupakan lisensi internasional sebagai syarat agar seorang dokter bisa menjadi pimpinan penyelenggaraan layanan medis pada event kejuaraan motor internasional yang diselenggarakan oleh Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM), baik pelayanan medis bagi pembalap, official maupun bagi para penonton.

Kelima dokter yang telah memperoleh lisensi tersebut adalah dr. H. L. Herman Mahaputra, M.Kes., M.H. atau yang akrab disapa "dr. Jack", dr. Eko Widya Nugroho, Sp.EM, dr. Mokhammad Rakhmad Abadi, Sp.KO, dr. Adi Wira Perdhana dan yang terakhir adalah, dr. Sunanto, Sp.BA.

Semoga dengan telah hadirnya dokter - dokter berlinsensi FIM di Nusa Tenggara Barat berbagai event internasional khususnya event kejuaraan  motor internasional yang di laksanakan di Nusa Tenggara Barat maupun di Indonesia dapat dipimpin pelaksanaan medisnya oleh putra terbaik RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, tutup baisa disapa dr. Jack ini.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.