Anak Kades, Ajak Ban 4 Mampu Menarik Simpatik Melalui Kampanye



BIMA, KabaroposisiNTB.Com---Nurwardaniah  S.Pd anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang merupakan putri kepala desa Abdollah SE menghimbau kepada Calon Kepala Desa Ban 4 Bakhtiar Rifaid agar mampu menarik simpatik masyarakat melalui kampanye yang akan dilaksanakan Selasa 27 Juni 2022. 


Kata dia, melalui kampanye calon kades akan mampu menarik simpatik warga agar memilih calon. Oleh demikian dirinya mewakili kawan kawan BPD berharap Ban 4 mampu menjaga proses kampanyenya besok dengan baik dan membuat warga menyukai dirinya dan pada proses pemilihan yang akan dilaksanakan hitungan hari ini dapat memilih dia," ujar Nurwadaniah.


"Disisi lain, pihaknya meminta masyarakat agar tetap menjaga ukhuwah islamiah di momen kampanye ini agar hubungan warga yang satu dengan lainnya tetap berjalan baik," ujar anak Kades.


Selama proses perjalanan kampanye tiga hari berjalan mulai Sabtu-Senin 27 Juni tadi berjalan baik walaupun ada kerikil kerikil kecil tetap mampu terselesaikan," imbuhnya. 


Sambutan pemerintah desa dan ketua panitia pelaksana Pilkades menyampaikan hal yang sama seperti di calon kades ban 1,2,3 agar menjaga kegiatan kampanye dilaksanakan. Turut hadir pada kegiatan sosialisasi BPD dan Panitia kepada tiap calon kades di desa Tonda kecamatan Madapangga sekretaris desa (sekdes) Subhan S.Pdi, Sudarmin Ketua Panitia Pilkades, Adriansyah, Ban 4 Bakhtiar Rifaid, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para pendukung calon di kediamannya RT 02, RW 01, Senin 27 malam hari.(ILYAS)

No comments

Powered by Blogger.