BIMTEK dan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko Bagi Pelaku Usaha

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Hari ini Kamis 9 Juni 2022 dilaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis/Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko Bagi Pelaku Usaha di Fave hotel Langko-Mataram.

Bertemakan "Perizinan Berusaha Berbasis Resiko dan Pengawasan berusaha berbasis resiko", acara ini di buka oleh Koordinator PTSP, Drs. H. Azhar, MM. Dalam sambutannya, Bapak Azhar mengajak para peserta BIMTEK untuk mengikuti dengan seksama dalam rangka meningkatkan kapasitas di bidang ijin berusaha. 

Hal pokok lainnya yang disampaikan pak Azhar yakni mengenai amanat Undang-undang Nomor 11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja, salah satunya DPMPTSP diamanatkan untuk peningkatan iklim investasi dan kemudahan-kemudahan. Implementasi dari hal tersebut tentunya dengan adanya kemudahan-kemudahan, ucap Drs. Azhar Koordinator PTSP, Kamis (09/06). 

Semoga dengan telah adakanya Bimtek Perizinan Berusaha Berbasis Resiko dan Pengawasan berusaha berbasis resiko mampu membantu para pelaku usaha dalam proses perizinan yang belum terselesaikan.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.