Damkar Bima Terus Berbenah, Satu Unit Mobil Bantuan Korea Hadir

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--OPD baru terbentuk Damkar di Kabupaten Bima terus berbenah dan mencari terobosan di bawah kepemimpinan Mantan Sekwan Drs Ishaka selaku Pelaksana Tugas ( Plt) Kepala Dinas.  

Baru baru ini, Tepatnya Mei Mobil Damkar baru dari pemerintah pusat telah tiba dibima hari Selasa 31 mei 2022," kata Ishaka Pada media ini, Sabtu (3/6). 

Dikatakannya, Satu unit mobil baru damkar ini Yakni Hiba dari Negara Korea untuk Indonesia melalui Kementerian Dalam Negeri," ucap Mantan Sekwan. 

Ia menyampaikan juga, mobil baru ini  sedang kita uji coba," ungkapnya.

"Dalam waktu dekat ini, Koordinator dari 6 kecamatan di Bima Barat terdiri dari kecamatan Bolo, Madapangga, Donggo, Soromandi, Sanggar serta Tambora akan direkrut dalam membantu tugas dinas Damkar. Selain itu, 1-2 orang tiap desa juga akan direkrut serta untuk seluruh kecamatan," tegasnya Plt dinas Damkar. 

"Dirinya berharap pencegahan akan kebakaran dengan adanya penambahan unit dan koordinator dapat teratasi dalam menjaga daerah kita. Dalam waktu dekat juga, pihaknya akan melouncihn perekrutan koordinator di kecamatan Bolo.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.