Desa Nggembe Laksanakan STQ, Pembukaan Terlihat Meriah

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur,an (STQ) Tingkat Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada Jum,at malam (16/6/2022) berlangsung meriah. Kegiatan keagamaan STQ tersebut di pusatkan di Dusun Rababuntu yang dibuka secara resmi  oleh Camat Bolo Dra. Hj Arabiah.  

Hadir pada kesempatan itu Kepala Kua Bolo,Ketua LPTQ Bolo,Sekcam Bolo, Mantan Camat Bolo, Anggota Babinsa,Babinkamtibmas,Para Kepala Desa Se- Kecamatan Bolo, Ketua BPD , Tokoh Agama, Masyarakat maupun masyarakat desa setempat. Hadir pada kesempatan itu Kepala Kua Bolo, Ketua LPTQ Bolo, Sekcam bolo, mantan Camat Bolo,  Anggota Babinsa,Babinkamtibmas, Para Kepala Desa Se- Kecamatan bolo, Ketua BPD , Tokoh Agama, Masyarakat maupun masyarakat desa setempat. 

Kepala Desa Nggembe Yusuf dalam sambutanya mengatakan, ucapan Terima kasih kepada Camat bolo, mantan Camat bolo, para Kepala Desa se Kecamatan bolo yang kiranya telah menghadiri acara pembukaan Seleksi Tilawatil Qur,an (STQ) tingkat Desa Nggembe tahun 2022. 

Kemuadian dari pada itu Yusuf juga menyampaikan harapan kepada masyarakat Desa Nggembe Dusun Rababuntu untuk ikut serta meramaikan dan mensukseskan  kegiatan STQ tahun ini.

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Nggembe supaya ikut serta dalam memeriahkan dan mensukseskan  kegiatan STQ.  Tentu setiap tahunnya dengan terus berkarya. Sekaligus kita melestarikan kegiatan keagamaan. Supaya STQ ini menjadi penyemangat  dan menjadikan Islam terus bersinar di penjuru dunia,”ujar orang nomor satu di Desa Nggembe , Jum,at (16/6), saat pembukaan. 

Sementara itu, Camat Bolo Dra Hj Arabiah memberikan apresiasi kepada seluruh panitia serta pihak pihak terkait yang kiranya  telah banyak memberikan bantuan guna terlaksananya STQ tingkat Desa.  

"Kita berharap mereka yang lolos dalam seleksi tilawatil qur,an tingkat desa nggembe ini akan bisa berprestasi mewakili kecamatan bolo menuju MTQ tingkat kabupaten maupun provinsi," Harapnya.(RED)
 

No comments

Powered by Blogger.