DLHK NTB Sambut TP PPK jadi Pejuang Lingkungan

Keterangan Foto: Kadis DLHK NTB Julmansyah, S.Hut.M.A.P bersama TP PKK.

MATARAM, KabaroposisiNTB.Com--Saatnya Wanita Berkarir Surga turun tangan soal lingkungan. Senja dikala Jum’at bak menyapa Bunda Niken dalam kedatangannya di DLHK NTB. Disambut Hangat Kadis LHK NTB, Pertemuan antara TP PKK dan Lingkup LHK NTB ini dilaksanakan. Acara ini dihadiri oleh Kepala BKSDA, BPDASHL DMY, BTNGR (Balai Taman Nasional Gunung Rinjani), beserta jajaran Kepala Bidang Dinas LHK NTB. Pertemuan ini membahas terkait Rencana Kerja jangka pendek hingga jangka panjang TP PKK NTB, ucap Kadis LHK NTB (Julmansyah, S.Hut. M.A.P.), Minggu (20/06). 


Adapun RenJa Jangka Pendek TP PKK NTB ialah Penyelenggaraan Jambore TP PKK NTB, yang akan berpusat di Surga Dunia bernama Doro Ncanga. Dalam pembahasan ini, baik Kadis LHK NTB maupun Stakeholder UPT KLHK akan menyiapkan personil dan bibit pohon yang akan mensupport kegiatan Penanaman yang akan dilaksanakan TP PKK NTB, katanya. 


Sementara terkait pembahasan RenJa Jangka Panjang TP PKK NTB, Stakeholder Lingkup LHK NTB masing-masing mempresentasikan potensi Kelompok Binaan dalam Wilayah Kerjanya, dan pemetaan Potensial untuk TP PKK turut berkontribusi, bebernya. 


Dalam Kesempatan ini, Kadis LHK NTB berkata “Semoga kolaborasi ini akan menimbulkan Harmoni hingga tingkat tapak, sehingga dapat membantu capaian Program Unggulan kami, yaitu NTB Hijau dan NTB Zero Waste” harapnya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.