Dua Siswa MIN Bima Raih Juara I Lomba Cerdas Cermat Tingkat Kabupaten, ini Harapan KepSek

Keterangan Foto: Kado Akhir Tahun Pelajaran 2021/2022 Min 2 Bima.


BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Kado akhir Tahun Pelajaran 2021/2022 untuk MIN 2 Bima berakhir indah yang dimana dua diantaranya peserta didik MIN 2 Bima Khairil kelas 4 dan Fakhirah Kelas 5 mewakili Kecamatan Lambu dalam lomba cerdas cermat pada kegiatan Kemah Karakter dan literasi Tingkat Kabupaten Bima selama tiga hari dari hari Jum'at sampai Ahad berhasil meraih juara I, Ucap Kepala Sekolah MIN 2 Bima (Juraidin, S. Pdi.) pada media ini, Sabtu (25/06). 

Sekolah (MIN 2 Bima) yang terus melahirkan generasi-generasi emas tersebut terus menorehkan prestasi yang dimana tahun dua muridnya kembali mengharumkan nama sekolahnya dalam lomba cerdas cermat pada kegiatan kemah krakter dan literasi tingkat kabupaten Bima mereka meraih juara I. 

MIN 2 Bima dalam menyambut kedatangan dua siswanya tersebut, Kepala Sekolah MIN 2 Bima merangkaian juga dengan kegiatan penyerahan rapor dan hadiah untuk jawara kelas pada semester genap, ujarnya. 

"Kegembiraan wali murid turut mendampingi putra dan putrinya yang mendapat juara, mereka mendapatkan piagam penghargaan, piala dan bingkisan hadiah dari madrasah, tuturnya. 

"Selamat dan congratulation untuk Jawara Kelas tetap semangat dan terus berbuat untuk masa depan yang lebih baik", ucapnya. 

"Jangan pernah puas dengan prestasi hari ini akan tetapi teruslah mengembangkan diri sampai menjadi manusia terbaik di sisi Allah SWT juga bermanfaat untuk orang tua, masyarakat, bangsa dan negara, Aamiin Allahumma Aamiin", harapnya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.