Efendi Kusnandar Beri Bantuan Rombong untuk Pelaku UMKM Mahasiswa Bima di Mataram

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com-- Rasa bersyukur Sukmawati, dari Mahasiswa Bima Mataram menerima bantuan Rombong dari Direktur Utama PT Amira Sejahtera Indonesia, Efendi Kusnandar. 

Kisah terharu Sukmawati, dari Mahasiswa Bima Mataram yang rela begadang untuk menjual kopi dengan fasilitas seadanya, demi mencukupi kebutuhan untuk melanjutkan studinya di Kampus Perguruan tinggi Universitas Mataram. Dengan bermodalkan keberanian dan cita-cita tinggi untuk memajukan ekonomi NTB, Sukmawati tak pernah merasa lelah untuk berjuang dan berkarya. Oleh karena itu, Direktur Utama PT Amira Sejahtera Indonesia Efendi Kusnandar, meliriknya sehingga memberikan bantuan Rombong sebagai bentuk penghargaan semangat juang Sukmawati, 03/06.

Dengan hal tersebut, Efendi Kusnandar, Direktur Utama PT Amira Sejahtera Indonesia, mengungkapkan bahwa pemberian bantuan rombong tersebut sebagai bentuk penghargaan Adinda Sukmawati, karna memiliki semangat tinggi untuk berkarya. 

Disisi lain, pemberian rombong tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap adik-adik sesama Bima yang ada di Mataram, dengan tujuan untuk bagaimana mampu merintis menciptakan lapangan kerja.

Sementara itu, Sukmawati, sangat bersyukur atas bantuan Rombong ini. Semoga ini awal yang baik untuk usaha saya dan semoga Allah SWT. membalas atas kebaikan Abang Efendi Kusnandar, tutur Sukmawati.(AKBAR)

No comments

Powered by Blogger.