Gelar Patroli Rutin, Polsek Bolo Himbau Prokes dan Jauhi Narkoba

BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Wujudkan Situasi Kamtibmas diwilayah Hukumnya personil  Polsek Bolo Polres Bima gencar melaksanakan patroli Rutin Baik malam hari maupun siang hari.

Patroli rutin tersebut pimpinan  oleh KSPKT Polsek Bolo Aipda L.J.Darmawan, bersama Dua Anggota dan di kendalikan langsung oleh Kapolsek Bolo AKP Hanafi Sabtu (11/06/22

Tujuan dilaksanakan nya patroli tersebut guna mencegah kasus 3C dan kejahatan lainnya  dan Mengantisipasi Adanya hal- hal terjadinya kerawanan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat, maupun  pemuda agar tidak berkerumun dan tetap menerapkan protokol kesehatan Ungkapan Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Patroli yang digelar pukul 21.40. Wita itu menyasar sejumlah wilayah di kecamatan Bolo yakni,Jln lintas sumbawa bima.Desa Rasabou,Desa Rato, desa timu, dan Desa Darrusallam kecamatan Bolo Kabupaten Bima. 

Petugas juga menghimbau  Masyarakat dan pemuda yang berkumpul dan nongkrong dipinggir jalan di sekitar SPBU Desa Timu agar tidak melakukan tindakan melawan hukum yang dapat merugikan diri maupun Orang lain serta menjauhi Narkoba dalam bentuk apapun Jelasnya.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin Polri khususnya Kepolisian Resor Bima guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Bima pungkas Pria Bermelati Dua itu dikutib Adib.(RED)

No comments

Powered by Blogger.