H. Rum Paparkan Realisasi Investasi 2021 Sangat Bagus dan Melampaui Target di Depan DPD RI

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP Provinsi NTB Ir. H. Mohammad Rum, MT. Bersama dengan Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. Lalu Gita Ariyadi, M.Si. menerima kunjungan dari Komite IV DPD RI di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB. Pak Rum dan Sekda Provinsi NTB menyambut gembira atas kedatangan dari anggota Komite IV DPD RI.

Mengawali kegiatan rapat penyusunan hasil pengawasan UU No. 25 Tahun 2007 tentang Penanaman Modal, DPMPTSP Provinsi NTB menampilkan Video Tentang Lasasa salah satu potensi investasi yang berada diujung Timur.

Pak Sekda Provinsi NTB membuka Rapat penyusunan hasil pengawasan UU No. 25 Tahun 2007 tentang Penanaman Modal. Pak Sekda juga memberikan sambutan kepada anggota Komite IV DPD RI dan menyampaikan beberapa potensi potensi investasi yang ada di NTB.

Ketua Komite IV DPD RI, bapak Sukriyanto juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sudah di siapkan oleh NTB dan semoga kunjungan kerja ini akan membawa berkah untuk kita semua.

Dalam kesempatan yang sama, Pak Rum menyampaikan kinerja DPMPTSP Provinsi NTB terkait realisasi investasi yang sangat bagus. Pada tahun 2021 realisasi investasi melampaui target dari yang sudah di tentukan oleh BKPM RI. Dari segi infrastruktur juga sangat memadai, memiliki sumber daya listrik besar, jalan tol, akses jaringan internet sudah 100%, pelabuhan bagus dan bandara internasional, papar Kadis PMPTSP ( Ir. H. Mohammad Rum, MT.), Senin (13/06). 

Diharapkan dengan banyaknya potensi potensi Yang ada di NTB para investor segera berinvestasi di NTB, harapnya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.