Hadir di Ban 5, BPD dan Panitia Pilkades Tonda Silaturahmi serta Sosialisasi Kampanye


BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Kegiatan sosialisasi menjelang kampanye calon kepala desa (Kades) dilaksanakan pihak Panitia dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) seperti biasa dari kelima kandidat. Kegiatan sosialisasi terakhir ini, dilaksanakan di kediaman Hujairin SH calon nomor urut 5 RT 03, RW 02, Desa Tonda Kecamatan Madapangga. 


Subhan S.P.Di menjaga dan menetralisir keadaan pada saat kampanye. Tatkala ada sesuatu yang menganggu di saat kampanye akan bisa menghambat seperti menjaga ucapan dan keamanan saat kegiatan besok," kata sekdes saat menyampaikan sambutan, Selasa 28 Juni 2022. 


"Saling menjaga keamanan di momen Pilkades dan kampanye itu diwajibkan baik oleh calon dan simpatisan serta pendukungnya," harapnya.


Wakil BPD Baharudin menjelaskan kegiatan hari ini adalah sosialisasi menjelang kampanye yang akan dilaksanakan Calon Nomor 5 besok," tuturnya. 


"Himbauan kepada ketua tim dan pendukung serta simpatisan agar mentaati aturan yang telah disepakati. Kemudian bagi masyarakat desa Tonda, agar kiranya senantiasa menjunjung tinggi nilai demokrasi. Perbedaan itu hal yang wajar. Pasalnya, itulah namanya Demokrasi," tambah Baharudin. 


Diakui, Hujairin calon kades nomor urut 5 selalu menghimbau agar Pilkades dilaksanakan dengan baik dan aman. 

"Gunakan kesempatan kampanye sebaik-baiknya untuk merebut simpatisan warga," terangnya. 


Ketua Panitia Sudarmin mengatakan agar kepada para simpatisan dan Pendukung Ban 5 yang melaksanakan kampanye besok dapat mentaati aturan yang berlaku seperti sebelumnya seperti Calon Nomor urut 1, 2, 3, 4," Tuturnya. 


Sementara Hujairin SH calon nomor urut 5 menyampaikan mohon kita semua Saling menjaga silaturahmi, jangan sampai perjalanan kampanye dirinya besok ada halangan dari apapun. 


"Mari kita sama sama menjaga keamanan secara bersama. Ketika ada yang dilakukan kami besok melanggar, mohon ditegur. Jangan sampai ada perbedaan ini melahirkan oknum oknum yang sengaja mengganggu jalannya kampanye besok," tegasnya. 


Rute kampanyepun dijelaskan Ban 5 Hujairin SH didepan panitia dan BPD serta simpatisan dan pendukungnya. Turut hadir pada kesempatan itu, Pemerintah desa, BPD, Panitia, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta simpatisan dan pendukungnya.(ILYAS)

No comments

Powered by Blogger.