Hadir Di Paslon Nomor 2 BPD dan Panitia Pilkades, Wakil BPD Sampaikan Strategi Kemenangan Lewat Kampanye

BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Wakil BPD Bahruddin H Abdollah Sampaikan Strategi kepada para simpatisan dan Pendukung calon nomor urut 2 Abubakar. M.T melalui jadwal kampanye Minggu 26 Juni 2022. Sebelumnya kegiatan yang sama ini kita laksanakan pada pasangan calon nomor urut 1 Ridwan, Jum'at (24/6). Demikian disampaikan Bahruddin pada saat silaturahmi panitia dan BPD di kediaman Calon Nomor urut 2 di RT 08, RW 04, Sabtu malam (25/6) sekira pukul 08.30 Wita. 

Kata Baharuddin dalam penyampaiannya agar jurkam dan Paslon dalam orasinya mampu memaparkan lebih rinci dan menjelaskan rencana pembangunan desa Tonda kedepan agar masyarakat mampu menambah simpatisan kepada Paslon 2 besok," ucapnya.
"Begitu pula kepada Jurkam kampanye agar memanfaatkan kampanye ini mampu menyedot kecintaan masyarakat kepada Paslon nomor 2," tambah Wakil BPD. 

Hal yang sama juga dia harapkan kepada Paslon lain dalam masa kampanye bagi kandidat lainnya," tutur Baharuddin.
Abubakar MT, menyambut baik usulan dari Wakil BPD atas kampanye besok. Pihaknya akan tetap mengikuti aturan dan mekanisme dalam cara cara kampanye besok. 

"Sesuai dengan aturan dan mekanisme, bersama pendukungnya kami akan menjaga kenyamanan dan instabilitas kampanye besok," janji Abubakar.

Ketua Panitia Sudarmin kembali menegaskan agar ASN tidak ikut terlibat dalam kampanye praktis bagi mereka dalam menjaga kenyamanan proses pelaksanaan kampanye Pilkades," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Pemerintah desa diwakili Sekretaris Desa (Sekdes)  Subhan, Panitia, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas ikut hadir pada kegiatan tersebut.(IlYAS)

No comments

Powered by Blogger.