HBK: Soliditas dan Kehormatan Harus ditunjukan Kader Gerindra demi Mengantar Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--HBK selaku Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra menganjak para kader provinsi Maluku Utara agar menunjukkan soliditas dan Kehormatan dalam agenda besar yang akan kita hadapi tahun 2024 untuk mengantarkan bapak Prabowo Subianto menjadi presiden.

Hal ini dia sampaikan saat peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara. Pada kesempatan itu juga, Gubernur KH Abdul Gani Kasuba ikut hadir dan seluruh kades partai Gerindra se-provinsi Maluku Utara. 

HBK mengajak para kader dan simpatisan Gerindra di provinsi Maluku Utara menjaga soliditas dan Kehormatan dipartai yang tempat kita bernaung hari ini. 

"Kita harus membangun soliditas dan mengembangkan Kehormatan kita karena tanpa itu, cita-cita yang selama ini kita impikan untuk mengantarkan Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden akan sulit tanpa kesolitan para kader dan menjaga kehormatan kita," tambah Anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok ini. 

Disisi lain, partai Gerindra dipastikan akan mengusung pak Prabowo Subianto untuk dicalonkan menjadi presiden di pilpres mendatang. Saat ini komunikasi dan koalisi lagi dibangun untuk membangun kebersamaan dalam membangun Indonesia dengan visi misi mensejahterakan masyarakat Indonesia tatkala kepercayaan masyarakat kepada Prabowo Subianto dipilpres tahun 2024 mendatang," ucapnya.

Pada kesempatan itu, seluruh kader dan simpatisan mendukung dan memberikan aplaus dan yel-yel Prabowo Subianto presiden RI kedepan setelan H Bambang Kristiono SE berpidato.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.