HMS Berharap Penerima Manfaat Program UPPO Harus Bisa Mandiri


BIMA,KabaroposisiNTB.Com---HMS meminta disetiap bimtek agar benar benar bisa memanfaatkan program ini sebab tidak semua lokasi baik Provisinsi apalagi kabupaten bisa mendapatkan bantuan ini mengingat kondisi keuangan negara yang belum stabil, Demikian disampaikan Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT saat bimtek.


Kegiatan ini merupakan kerja sama komisi IV DPR RI dengan Kementerian Pertanian Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian dan diharapkan mampu memotivasi bagi penerima manfaat agar bisa menjadi petani yang maju, mandiri dan moderen dalam hal pengelolaan hewan ternak," tutur HMS.



DPR Fraksi PAN menjelaskan juga jumlah alokasi program UPPO yang sangat terbatas manjadi incaran bagi setiap masyarakat untuk mendapatkannya. Oleh karenanya HMS juga mewantiwanti agar kepada calon penerima bantuan jangan percaya jika ada oknum yang mengatasnamakan dirinya atau tenaga ahlinya," tambahnya.


"Tak lupa juga dirinya mengingatkan Baik di Dompu, Sumbawa maupun Bima, HMS meminta agar penerima manfaat UPPO atau disebut Unit Pengelola Pupuk Organik diharapkan dapat bermanfaat, baik bagi peternak maupun sukses melaksanakan budidaya daripada ternak tersebut, kalau ini dapat terlaksana dengan baik maka tujuan dari program pemerintah tersebut bisa dikatakan sukses anggota DPR RI sebagai pembawa aspirasi juga tentu bisa dikatakan sukses, dan seraya dijawab tepuk tangan oleh peserta bimtek yang hadir.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.