Jumat Bersih, Wakpolres Bima Pimpin Personil Kurve Bersama

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Wujud kebersamaan untuk menciptakan lingkungan kantor yang bersih, seusai pelaksanaan Apel pagi selesai, seluruh personel Polres Bima Yang di pimpin oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K yang diwakili Oleh Wakapolres Bima Kompol Yusuf melaksanakan kegiatan gotong royong (Kurve), Jumat (10/6/2022) pagi.

Meski disisi lain anggota polri memiliki tanggung jawab yang sangat besar di dalam pekerjaannya, hal ini tidak membuat anggota Polres Bima melupakan kebersihan lingkungan, yang mana kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K melalui Wakapolres Bima Kompol Yusuf mengatakan Jumat bersih bisa berkembang menjadi Jumat Sehat, karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing.

“Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personil yang sehat dan ini bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar”, katanya

“Kantor ini adalah rumah kedua buat kita, jadi harus tetap dijaga kebersihannya,” ujar Yusuf

Dalam pelaksanaannya, terpantau seluruh personil antusias dengan saling bekerja sama dan bergotong royong untuk membersihkan lingkungan Polres dari rumput-rumput, Sampah dan sebagainya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.