Kadis LHK NTB Dampingi Gubernur Hijaukan Bumi Lombok Barat

LOMBOK BARAT, KabaroposisiNTB.Com--Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Nusa Tenggara Barat (Julmansyah) Kawal Gubernur laksanakan NTB Hijau. Dalam rangkaian Gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APUPPT) Indonesia.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi NTB (Kadis LHK NTB) mendampingi gubernur dalam rangka menanam 5.000 bibit Pohon Tabebuya di Kabupaten Lombok Barat,  ujar Kadis LHK NTB, Sabtu (04/06). 

Kata Kepala Dinas LHK Provinsi NTB (Julmansyah) Penanaman ini dilaksanakan di Perumahan Bell Park II, Kelurahan Kekeri, Kec. Gunungsari. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh PT. Bank Tabungan Negara (Bank BTN), Ketua TP PKK Provinsi NTB, Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Kadis Koperasi dan Kadis Perumahan dan pemukiman Provinsi NTB, ungkapnya. 

Ditambahkannya, Penanaman pohon Tabebuya kali ini dimaksudkan sebagai kegiatan penghijauan di sekitar wilayah perumahan Bell Park II agar terlihat asri dan lestari. Pohon Tabebuya memiliki nilai keindahan tersendiri dan juga memiliki manfaat yang mampu menangkal polusi udara maupun menyerap udara tercemar, terangnya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.