Kembali Memimpin Nasdem Kabupaten Bima, Raihan : 2024 Optimis partainya mendapatkan 6 Kursi

Keterangan Foto: Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bima Dr. Raihan Anwar, S.E., M.Si.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dr.Raihan Anwar, S.E., M.Si kembali memimpin partai Besutan Surya Paloh Nasdem di kabupaten Bima. Selama ini adanya gunjang ganjing perebutan menjadi ketua DPD Nasdem di kabupaten Bima terjawab dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem dengan Nomor: 190-Kpts/DPP-Nasdem/IV/ 2022 menetapkan kembali Raihan menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD). 

Dihubungi media ini, Rabu (8/6)  Dr Raihan membenarkan dia kembali memimpin partai besutan Suryah Paloh di Kabupaten Bima," tutur DPRD Provinsi NTB. 

Disinggung target di pemilihan legislatif tahun 2024, Ia optimis partainya akan mampu menjadi Wakil di DPRD kabupaten Bima dengan terisinya para Dewan di 6 Dapil," ucap pria asli Desa Ngali ini. 

"Target ini bukan tak mendasar. Pasalnya, semua komponen bakal calon di 6 Dapil baik yang telah mendaftar dan yang belum didata akan mampu memiliki suara karena mereka memiliki basis massa," tutur Raihan. 


Lebih lanjut, Adanya isu dia akan tampil sebagai Wakil Bupati atau Bupati Bima itu bisa saja terjadi namanya politik. Disisi lain, selama ini juga partai Nasdem selalu tampil sebagai Bupati atau Wakil dan bukan mengusung akan tetapi kadernya selalu tampil," tambah Raihan. 

Akan tetapi, Sambung Raihan, Selaku ketua DPD dirinya akan fokus dulu mempersiapkan kader kader kompoten untuk DPRD kabupaten dan DPRD Provinsi Dapil 6," tegasnya. 

"Intinya, Dirinya optimis dapat 6 Kursi di pileg 2024 mendatang," ungkapnya. 

Dirinya juga berharap kepada para kader agar bersama membesarkan partai ini di kabupaten Bima," ajaknya.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.