Kren, Bakhtiar Rifaid Komitmen 100 Hari Kerja dengan 4 Program Awal



BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Calon Kepala Desa Tonda No.Urut 4 Bakhtiar Rifaid berjanji dan menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa apabila saya terpilih dan diamanatkan sebagai kepala desa Tonda periode tahun 2022-2028. 


Akan melaksanakan Program pembangunan 100 hari kerja yaitu

Program Peningkatan Jalan Tani Usaha, Pengadaan Sumur Bor (1 mata Bor pertahun), Peningkatan Pagar So Pertanian, Pembangunan Perusahaan SOMEL di bawah naungan BUMDES. 


BACA JUGA: BPD Tonda, Dengar Penyampaian Visi Misi 5 Cakades 


Apabila saya tidak melaksanakan, maka saya siap menanggung segala Konsekwensinya dan siap diturunkan dari jabatan sebagai kepala Desa Tonda Periode tahun 2022 -2028.


Ungkapan ini disampaikan saat penyampaian visi dan misi kandidat calon kepala Desa (Kades) di Aula kantor desa, Rabu 22 Juni 2022.


Kata Bakhtiar Rifaid, kenapa harus takut karena itu memang tugas kepala desa dalam menjemput program. 

"Dengan komitmen ini, dirinya tak akan berhenti membangun komunikasi dengan pihak pemerintah daerah, provinsi dan pusat serta para DPR yang ada," ujar Kandidat Calon Nomor 4. 


Salah satu tokoh pemuda yang namanya enggan dikorankan menyampaikan apresiasi atas visi dan misi calon kades nomor 4 Bakhtiar Rifaid yang dibidang pemberdayaan pembangunan perusahaan SOMEL di bawah naungan Bumdes. 


"Intinya hari ini, Kandidat nomor 4 mampu menggugah hati masyarakat dengan visi dan misi beliau," tuturnya.(ILYAS)

No comments

Powered by Blogger.