Lautan Manusia Padati Tribun Sirkuit MXGP Samota, ini Kata Komandan Lapangan

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com---Tiada jalan yang tak berujung. Tiada pesta yang tak usai. Dengan segala dinamika dan romantikanya, MXGP Samota Sumbawa 2022 pun berlalu sudah dengan kesuksesan.

Namun banyak cerita dan kenangan luar biasa yang tak mungkin bisa terlupakan. Senang, haru, bangga pasti ada di setiap hati para penonton MXGP Samota Sumbawa.

Yang mengharukan, pemandangan lautan manusia yang tak mampu kita hindari di setiap sudut sirkuit. Dari pintu masuk sampai ke lokasi atas, semuanya penuh dengan penonton, terutama pada babak final hari terakhir (Minggu 26 Juni 2022). Lebih dari 40 ribu orang tumpah ruah di Samota Sumbawa, ucap Ir. H. Ridwan Syah (Komandan Lapangan MXGP Samota) saat dikonfirmasi media ini, Rabu (29/06). 

Kesan semarak, hiruk pikuk, tepuk sorak sorai penonton ditengah bising suara knalpot trill peserta terkumpul jadi satu. Moment menonton balap yang sangat luar biasa sehingga tak mungkin rasanya cepat meninggalkan MXGP Samota Sumbawa, ujar Komandan Lapangan yang juga menjabat Kadis PUPR NTB. 

SKomandan Lapangan Ir. H. Ridwan Syah beserta seluruh Tim Panitia MXGP Samota Sumbawa. Ajang ini seminggu terakhir benar-benar menghiasi ruang publik daerah, nasional bahkan dunia. Salut atas perjuangan Komlap Ridwan Syah dan tim yang selama beberapa bulan sampai hari ini sibukmemikirkan tetek dan bengeknya aneka persiapan yang tidak mudah. Sekali lagi tidak mudah untuk meraih kesuksesan sebasar ini. Sekali lagi semangat, kata Dae Iwan sapaan akrabnya. 

Ridwan Syah dan tim bukan sekedar memberi kepuasan bagi pembalap dunia dan penonton, tapi juga telah memperkenalkan NTB, khususnya Pulau Sumbawa, kepada dunia. Pasalnya sorot mata dunia semua tertuju pada event MXGP Samota Sumbawa dengan didalamnya dibumbui dengan berbagai atraksi wisata. Ini menjadi ajang promosi akan potensi dan peluang investasi yang harus segera hadir di hamparan NTB, khususnya Pulau Sumbawa.

Sukses dan selamat untuk MXGP Samota dan Sumbawa. Benar-benar happy ending dan semoga bonus berbuah manis dengan segera hadirnya aneka investasi untuk kemajuan daerah ini. Semoga MXGP 2023 NTB kembali bisa mengelar 2 seri sekaligus, seperti harapan Gubernur NTB, harapnya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.