Mori Hanafi : Dari NTB Untuk Indonesia Menuju Piala Dunia

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--- Ketua Umum ASPROV PSSI NTB H.Mori Hanafi, SE., M.Comm mengajak semua elemen masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) dukung dan sukseskan Liga 3 NTB 2022. Hal ini dirinya sampaikan dalam mendukung cita cita negara kita Republik Indonesia menuju piala dunia. 


Kata dia, Dengan diselenggarakan Liga 3 NTB tahun 2022 yang akan dilaksanakan 6 Agustus di AT Stadion GOR Tujuh Belas Desember Mataram ini, langkah dan dukungan provinsi NTB mendukung cita cita Indonesia menuju piala dunia," ungkapnya.


"Peran serta dan dukungan masyarakat dalam kegiatan Liga 3 NTB sangat diperlukan baik tenaga dan doa," ucap DPRD Provinsi NTB tiga periode. 


Dengan semakin dicintai dan didukung pemerintah daerah dan Kota se-NTB, Insyaallah perkembangan sepakbola di daerah kita akan berkembang dan para pesekbola lokal akan bisa dilirik club club besar kedepan," ungkap Mori Hanafi. 


Selaku ketua ASPROV, dirinya akan membawa nama NTB di kancah Nasional dan Dunia demi kemajuan olahraga favorit masyarakat kita di NTB," tambah Mori Hanafi.


"Dirinya berharap Liga 3 NTB akan mampu melahirkan pemain handal dan club yang akan membawa nama daerah kita di ajang Nasional kedepan," harapnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.