OSIS SMPN 1 Madapangga Gelar Wisuda

BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Osis 
SMP Negeri 1 Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, menyelegarakan wisuda Putra-Putri. Kegiatan wisuda diikuti 80 Siswa dari 227 orang seharusnya sesuai dengan data dilaksanakan hari Sabtu 18 Juni 2022. 

Kepala sekolah (Kasek) SMPN 1 Madapangga Safrudin S.Pd mengungkapkan dari 227 siswa yang tamat tahun 2022 untuk yang melaksanakan kegiatan wisuda pada hari ini sebanyak 80 orang siswa.

"Kegiatan ini sepenuhnya diserahkan tanggungjawab kepada OSIS sebagai pihak penyelengara dan dilaksanakan di SMP Negeri 1 Madapangga sendiri," tutur mantan kasek SMP Negeri 2 Madapangga ini. 

Ditambahkannya, Tidak lupa Syafrudin menyampaikan terima kasih bagi orang tua murid yang berpartisipasi pada kegiatan ini dan ikut menyukseskan kegiatan wisuda putra putri mereka masing-masing. Serta kepada muspika kecamatan yang ikut serta terselenggaranya acara ini," tutur Syaifudin.

"Dirinya berharap, Semoga anak-anak yang telah menyelesaikan acara sakral tadi menjadi anak-anak yang berprestasi di setiap sekolah dan menjadi putra putri kebagaan orang tua dan negara kedepan," harapnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.