Raihan: Perombakan Kepengurusan Hal biasa dan Menyenangkan Semua Orang Dalam Kepartaian itu Tak Gampang

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Dr.Raihan Anwar, S.E., M.Si selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bima menyikapi atas tudingan salah satu eks kader Nasdem seperti diberitakan media ini sebelumnya menyampaikan tidak mungkin kita bisa menyenangkan semua orang tentu ada yang  kecewa dan tidak senang. 

Kata dia juga, Perombakan akan kepengurusan itu hal biasa. Selama kita mengikuti SOP dan aturan serta mekanisme partai Nasdem," tutur DPRD Provinsi NTB ini, Jum'at (10/6/22). 

"Selama ini, Partai Nasdem tak pernah mengkhianati kadernya. Akan tetapi kader yang bagaimana dulu," ujar Raihan.

Kalaupun ada kekecewaan dari beberapa dan salah satu anggota yang diganti itu hal lumrah. Akan tetapi, dirinya akan melirik kader yang mau bekerja dan memiliki komitmen untuk membesarkan partai Nasdem," tambahnya. 

"Jadi menyenangkan semua kader itu tak bisa dan perombakan kepengurusan itu wajar. Pasalnya, banyak yang ingin gabung di partai besutan Suryah Paloh ini, jadi dirinya juga akan melirik orang orang yang berpotensi untuk memajukan Nasdem di kabupaten Bima," tambahnya. 

Dikatakannya lagi, Apalagi target partai Nasdem di kabupaten Bima 6 kursi terpenuhi dan dua DPRD provinsi. Secara otomatis untuk memenuhi itu, perekrutan kader partai harus maksimal dan orang orang yang berkompeten di masyarakat," tutur Raihan.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.