Tak Terima ditegur Pemuda Desa Tambe Kroyok Pengendara di SPBU Timu

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Naas menimpa Muhammad Akidah (30 Thn) pemuda Desa Rade kecamatan Madapangga. Kejadian ini terjadi saat korban sedang mengisi ulang bensin di SPBU Timu, sekira pukul 18.00 Wita, Sabtu 18 Juni 2022.

Muhammad Akidah 30 tahun Desa Rade selaku korban, dalam keterangannya saat itu dirinya sedang menuju SPBU Timu dan di pintu masuk dia melihat beberapa pemuda yang sedang duduk di samping pintu masuk SPBU. Kemudian Ia menegur salah satu pemuda yang sentak melintas di depannya agar hati- hati karena banyak trek yang parkir dan kendaraan yang melintas. 

"Setelah menegur iyapun mengisi bensin kemudian beranjak pergi dan tiba-tiba dia dihadang oleh beberapa pemuda yang ia tegur sebelumnya kemudian iapun dikroyok sampai terjatuh di tanah," tutur M Akidah.

Pada saat itu, Pihak SPBU yang melihat kejadian tersebut langsung melerai, kebetulan di TKP ada salah satu pihak kepolisian dan langsung menghubungi pihak Polsek Bolo agar menjemput pelaku dan korban sehingga tidak ada tindakan kekerasan berkelanjutan.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Bolo melalui anggota Reskrim Briptu Multazam membenarkan kejadian tersebut dari laporan yang di sampaikan oleh pihak korban dan beberapa saksi mata pada saat kejadian.

Kata dia, Untuk sementara korban akan dimintai keterangan lebih lanjut dan salah satu pelaku sudah di amankan di kantor Polsek Bolo, Dua lainnya sedang dalam pencarian atau tahap penyidikan lebih lanjut," terang nya.

"Aksi pengeroyokan yang dilakukan pemuda Desa Tambe terhadap pengendara yang sedang lakukan isi bensin di SPBU Timu pada Sabtu 18 Juni 2022 sekitar 18: 10 WITA, adapun 
Identitas Putra 17 tahun RT 03, Rusmin 21 Tahun RT 10, Haeril 25 Tahun RT 01," ucap Multazam.(Ramadhan)

No comments

Powered by Blogger.