Terbukti, Simpatisan Abubakar MT Tumpah Ruah Turun Saat Kampanye




Keterangan foto: Cakades Tonda, Kecamatan Madapangga, Nomor Urut 2, Abubakar MT, bersama sang istri dan para simpatisan serta pendukungnya.


BIMA,KabaroposisiNTB.Com---TerbuktAbubakar MT, kehadiran massa dan para simpatisan serta pendukungnya tumpah ruah saat melakukan blusukan keliling di desa setempat pada Minggu (26/06/2022). 


Warga tumpah ruah mewarnai kampanye keliling Cakades Nomor 2 tersebut. Memulai star dari rumah Cakades menuju lapangan bola bahkan hingga di perbatasan dengan Desa Mpuri. 


Setelah berjabat salam dengan warga, Cakades Nomor 2 balik menuju disebelah kiri lapangan lalu menuju gang rumah Kepala Desa ( Kades) Tonda lalu kembali kediamannya.


Cakades nomor urut 2, Abubakar MT, pada wartawan mengatakan, pada hari ini kita melakukan kampanye keliling dengan rute yang dimaksud. Pada kampanye keliling ini, dirinya mengangkat Motto "Bersama Petani Membangun Desa Tonda". 


"Jikalau petani ingin sejahtera, maka pilihlah nomor urut 2 pada saat hari pencoblosan ya nanti,"katanya yang dijawab iya oleh pendukung dan simpatisannya.


Untuk itu, diharapkan pada simpatisan serta pendukung yang ada, agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang ada. "Kalau bukan kita yang jaga, pada siapa lagi yang harus peduli terhadap desa kita,"pungkasnya.


Pantauan wartawan, saat kampanye nomor urut 2 tersebut, terlihat masyarakat dari hulu hingga hilir yang memadati jalan. Sorak dan yel,yel hidup nomor 2 begitu terngiang di telinga.


Sementara Aan Setiawan Korlap merasa bahagia dengan hadirnya massa pendukung dan penyambutan masyarakat sepanjang ruas gang dan lorong lorong pada saat blusukan Ban 2 Abubakar MT. 


"Insyaallah dirinya merasa optimis Ban 2 akan mampu menang di pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan 6 Juni 2022 yang tinggal hitungan beberapa hari lagi ini," tutur Ompu Toi Sapaan Akrab Aan Setiawan.(ILYAS)

No comments

Powered by Blogger.