Bola Cup Mini Bolo Kembali digelar, Julkifli: Siap Siap Club Mendaftar

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Even Turnamen Bola Cup Mini Bolo yang merupakan agenda rutin dilaksanakan Pemuda desa Bolo kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, sejak 2021 lalu terlaksana kembali digelar dan pembukaan pendaftaran akan dibuka sejak tanggal 18-30 Juli. Demikian disampaikan ketua Panitia Julkifli S.Pd, Minggu 17 Juli 2022.



Ia menyampaikan beberapa hari kemarin, rapat bersama pemerintah desa dalam mempersiapkan Even tahunan yang akan dilaksanakan pemuda desa bolo ini telah dilaksanakan. 



"Beberapa point penting telah disepakati baik itu tehnis kedepan dan waktu pembukaan pelaksanaannya yang dibahas pihak panitia dan pemdes setempat. Alhamdulillah dukungan dari kepala desa dan semua elemen aparatur luar biasa," jelas Guru SMAN 1 Madapangga pada media ini. 



Dikatakannya, kali ini beda dengan tahun kemarin yakni peraturannya setiap club bisa mengakomodir 4 pemain luar selain pemain lokalnya. Disisi lain, kemarin hanya lingkup kecamatan Madapangga saja, tahun ini untuk kecamatan Bolo juga club bisa mendaftar, ayo buruan mendaftar," ajak ketua panitia.


Sementara itu kepala desa Bolo, Drs Muhtar H Idris menyampaikan kegiatan ini yang semula memang akan dijadikan agenda rutin tiap tahun dalam memeriahkan hari 17 Agustus kemerdekaan Republik Indonesia. 


"Dirinya selaku kepala desa mendukung penuh kegiatan ini dalam pengembangan jiwa olahraga dan pencarian bakat awal dibidang olahraga," tuturnya.


Tak lupa, dirinya berharap agar pihak panitia mampu menjaga keamanan selama kegiatan ini berlangsung dan tak akan muncul hal hal yang tidak diinginkan," harapnya.


Semoga kegiatan ini akan mampu menghibur masyarakat Bolo dan Madapangga dalam mendukung kegiatan olahraga," tambah Muhtar.(IlYAS)

No comments

Powered by Blogger.