Diduga Kampanyekan Kandidat Golkar di Kegiatan STQ, Ketua LPTQ Palibelo disorot

Keterangan Foto: Sekretaris LBH KPK Kabupaten Bima Abubakar Husen.



Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pada saat pembukaan STQ tingkat Desa Ragi kecamatan Palibelo kabupaten Bima, tersirat hal yang tak elok didengar oleh warga atas ucapan Ketua LPTQ kecamatan Palibelo pada saat menyampaikan sambutan. 


"Terselip nuasa politik dan menghimbau masyarakat agar mendukung salah satu calon di pileg tahun 2024 mendatang untuk mendukung calon dari partai Golkar. Hal ini tak pantas dilakukan oleh ketua LPTQ demikian disampaikan Abubakar Husen Sekretatis lembaga bantuan hukum LBH KPK Kabupaten Bima, pada media ini Minggu 17 Juli 2022.


Ia menegaskan, pada media ini dia mendengar langsung Ucapan ketua LPTQ tersebut. Kendati itu hal biasa bagi Kondisi dukung mendukung akan tetapi bagi dirinya ketua LPTQ tak pantas mengungkapkan didepan Masyarakat apalagi masih lama hal itu," tegasnya.


"Secara pribadi dan kelembagaan dirinya mengecam cara cara yang dilakukan ketua LPTQ H Ramlin, hal ini mencoreng acara keagamaan yang ada di desanya. Walau tak dielakkan dirinya memiliki saudara yang akan tampil pada pileg tahun 2024, apa yang dilakukan ketua LPTQ itu tak benar," tuturnya. 


Dikatakannya, seandainya itu secara pribadi bukan di depan umum melalui kegiatan keagamaan dirinya tak menyalahkan akan tetapi ini penyampaian di depan umum kegiatan STQ lagi," ungkap Abubakar Husen.


Hingga berita ini diturunkan, Ketua LPTQ kecamatan Palibelo belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(RED)

No comments

Powered by Blogger.