H. Rum Paparkan Dampak Positif Event Internasional untuk NTB saat jadi Narasumber di TVRI

Keterangan Foto: Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi NTB Ir. H . Mohammad  Rum, MT saat diwawancarai TVRI .


Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi NTB Ir. H. Mohammad Rum, MT., memenuhi undangan TVRI NTB sebagai narasumber pada Acara "NTB Bicara" di Studio II TVRI NTB, Rabu, (20/07).


H. Rum sapaan akrabnya menyampaikan "event internasional seperti WSBK, MotoGP dan MXGP dirasakan dampaknya secara langsung oleh masyarakat NTB. Dari segi Investasi frekuensi orang bertanya tentang cara berinvestasi di NTB semakin meningkat tidak hanya dari masyarakat lokal namun juga dari manca nergara sperti Polandia, Korea, Malaysia yang ingin berinvestasi di NTB", ucapnya. 


Kepala DPMPTSP Provinsi NTB menambahkan dampak langsung dengan adanya penyelenggaraan event-event internasional masyarakat dunia lebih mengenal Lombok pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, tambahnya. 


"Perlunya adanya sinergi yang sempurna dari pemerintah, masyarakat dan juga para investor sehingga kita bisa merasakan kebermanfaatan secara maksimal dengan adanya event-event internasional di NTB", pungkasnya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.