HMS Bantu 30 Mesjid di Pulau Sumbawa





Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sosok anggota DPR RI  H Muhammad Syafrudin MT, MM, atau lebih akrab disapa HMS dikenal humoris dan sederhana. Perhatiannya bagi masyarakat NTB, sejak dirinya menduduki DPR RI periode pertama dan kedua tak dipungkiri. Ditahap III berada di komisi IV berbagai bantuan bagi para petani, Nelayan dan disektor Kehutanan selama ini juga terealisasi bagi wilayah Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) dan selalu mempromosikan produk UMKM kecil diproduksi masyarakat Sumbawa saat berkunjung di luar negeri. Perjuangan HMS di pemerintah pusat di segala bidang melalui komisi IV tersebar di 5 wilayah kota dan kabupaten se-pulau Sumbawa. 



Sebelumnya melalui kemitraan HMS memberikan bantuan untuk Mesjid Babus Salam di kelurahan Tanjung Kota Bima sebanyak Rp.150 juta dan Mesjid di Kempo Baiturrahman sebanyak Rp.100 juta, lagi lagi hms meminta agar semuanya dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.



"Dalam waktu dekat ini dirinya kembali akan memberikan bantuan kepada 30 mesjid yang berada di pulau Sumbawa. Memang tidak besar hanya berkisar 10 juta hingga 11 juta, namun jumlah tersebut sangatlah membantu untuk kelangsungan pembangunan tempat ibadah tersebut," ungkap HMS.


Disampaikan juga oleh HMS, sekarang dalam tahap verifikasi kebeberapa tempat ibadah tersebut, dan diharapkan akhir bulan Juli dan Agustus semuanya sudah direalisasikan," tambah DPR RI partai PAN tiga periode. 



Dalam hal tersebut HMS berharap kedepan akan banyak lagi yang bisa dirinya berikan perhatian kepada masyarakat, mengingat di Pulau Sumbawa memiliki banyak tempat ibadah, baik yang ada diperkotaan maupun yang ada di pedesaan dan pegunungan, kita harus hadir dalam keterbatasan yang dimiliki oleh masyarakat dan tentu memberikan yang terbaik kepada siapapun," janjinya. 



"Disisi lain, dirinya akan terus melakukan pendekatan dengan berbagai pihak supaya saya bisa memberikan bantuan kepada tempat ibadah. Bagi yang belum kesempatan untuk mendapatkan bantuan tak lupa HMS menegaskan itu membutuhkan waktu, oleh karenanya dirinya meminta agar semuanya bersabar semoga bisa terealisasi," tegasnya. 



"Dirinya juga berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masjid yang lagi membutuhkan bantuan dan bagi yang belum diharapkan bersabar," harapnya. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.