Juara I Lomba Cerdas Cermat, Guru dan Siswa Dapat Penghargaan dari Kepsek MIN 2 Bima

Keterangan Foto: Kepala Sekolah MIN 2 Bima Serahkan Piagam, Piala dan Uang kepada Siswanya di hari Pertama Masuk.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Sekolah MIN 2 Bima Kembali Mengukir sejarah di hari pertama Masuk sekolah tahun ajaran 2022-2023 yang dimana Kepala MIN 2 Bima menyerahkan Piagam, Piala dan berupa uang tunai untuk dua guru yang telah berhasil membina dan mendidik siswa-siswa dalam meraih juara cerdas cermat di kemah karakter dan literasi anak tingkat Kabupaten Bima, Senin (18/07). 


Kegiatan pembukaan awal tahun pelajaran 2022/2023 yang dirangkaikan dengan pemberian sertifikat dan piagam penghargaan, trophy dan uang pembinaan bagi guru hebat Ida Royani,S.PdI dan Muaidin,S.PdI yang telah berhasil mengantarkan siswa MIN 2 Bima meraih juara 1 lomba cerdas  cermat pada kegiatan Kemah Karakter dan literasi anak tingkat Kab.Bima, ucap Kepala MIN 2 Bima saat dikonfirmasi media ini via chat whatsapp. 

Kepala MIN 2 Bima mengatakan bahwa acara upacara penghargaan tersebut dihadiri dan dilaunching oleh Pokjawas Kemenag Kabupaten Bima (Abdurahman,S.Ag dan Badrun,S.Ag) dan juga Korwil Pendidikan Kec.Lambu (Wahdah,S.Pd,M.Pd), ujar Kepala Sekolah yan dikenal santun dan berwibawa ini. 

Ditambahkannya, Kepala MIN 2 Bima juga menjelaskan bahwa acara ini juga dirangkai dengan masa Pengenalan lingkungan madrasah bagi peserta didik baru MIN 2 Bima, jelasnya.

Sementara itu, Kepala MIN 2 Bima membeberkan jumlah peserta didik baru yakni sebanyak  82 siswa. Ia pun, berharap peserta didik baru bisa menjadi siswa-siswi yang nanti bisa membanggakan MIN 2 Bima, harapnya. 


Lanjutnya, Kepala MIN 2 Bima terus menggelorakan semangat kepada seluruh guru MIN 2 Bima untuk terus semangat mengajar dan mendidik siswa-siswinya, pungkasnya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.