Kades Lewintana Siap Tampil di Pileg 2024, Atas Permintaan Warga

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Kades Lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Hidayat yang dikenal ramah dan bermasyarakat dalam membangun Desanya mendapat dukungan untuk  tampil pada pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.


Pada media ini, Kades Lewintana Hidayat mengungkapkan dukungan dan doa masyarakat makanya dirinya siap akan tampil pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang melalui dapilnya yakni Dapil tiga yang terdiri dari kecamatan Soromandi, Donggo, Tambora dan Sanggar. 


"Niat dirinya telah bulat ditambah dengan kuatnya dorongan dari masyarakat sebagai modal berharga bagi Kades Lewintana untuk tampil di Pileg 2024 mendatang, dengan begitu mereka sangat yakin bisa terpilih sebagai penyambung lidah masyarakat di kursi Parlemen," tegas Hidayat. 


Disinggung soal partai Alhamdulillah dirinya telah mendapatkan restu dan dukungan, saat akan tiba partai apa yang akan dirinya mendaftarkan sebagai calon DPRD kabupaten Bima kedepan," ucapnya. 


Sementara itu Ruslan Warga Desa Bajo Soromandi mengapresiasi dan mendukung langkah kades Lewintana untuk tampil di ajang pemilihan DPRD Kabupaten Bima tahun 2024 mendatang. Apalagi dukungan dari masyarakat desanya sangat besar dan kemampuan dan kecerdasannya tak di ragukan dalam membangun Lewintana saat ini," tutur warga Bajo.


"Semoga niat baik Hidayat selaku Kades untuk tampil di pileg kedepan tak mendapatkan hambatan demi berjuang untuk masyarakat dapil III," harap Ruslan.(ISRARUDIN)

No comments

Powered by Blogger.