Pemuda Desa Timu Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adhar ke 1443 H

Keterangan Foto: Pemuda Desa Timu kecamatan Bolo.


Bima,KabaroposisiNTB.Com--Hari raya idul adhar yang bertepatan pada 10 juli 2022 M yang bertempat di SDN 04 SILA Desa Timu, sebagai umat Islam yang rahmatan lilaalamiin agar senantiasa menjalankan beberapa syariah Islam, yang salah satunya pada Idul adhar ( Bulan kurban).


Dalam hal tersebut pemuda Desa Timu sampaikan kepada seluruh umat Islam di dunia agar kiranya menjalankan Ibadah Kurban seperti yang di jalankan Kaum sebelumnya.


Alim Nurhakim 18 tahun sebagai pemuda Desa Timu dalam pandangannya, Lebaran kurban sebagai rel presentasi keimanan seseorang, tentang peristiwa yang begitu panjang yang dikisahkan oleh Nabi Ibrahim AS , maka dari saya himbau agar kita sebagai umat Islam yang sadar bahwa pentingnya saling menjaga menghargai dalam menjalankan peribadatan Idul adhar yang ke 1443 H.


Tambahnya, saya sebagai perwakilan pemuda desa Timu mengucapkan selamat menunaikan ibadah lebaran kurban Mohonmaf lahir dan batin semoga tetap dalam lindungan Allah SWT Aamiin, Pemuda Desa Timu Jaya.(RAMADHAN)

1 comment:

Powered by Blogger.