Persiapan Hadapi Pileg dan Pilkada, PDI Perjuangan Gelar Diklat Pratama Kader

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Langkah menyambut pemilihan DPRD, dan Pilkada partai besutan Megawati PDI Perjuangan mengelar Diklat Kader yang berpusat di Sekretariat partai PDIP di desa Sanolo kecamatan Bolo, kabupaten Bima, NTB. 
Kegiatan Diklat Pratama Kader diikuti kader partai PDIP dari kabupaten Bima, Kota Bima, Dan Kabupaten Dompu serta sekretaris DPD H. Lalu Budi Suryata SE dan pemateri lainnya dan Bupati KSB H.Musyafirin juga ikut hadir, pada Sabtu 23 Juli 2022. 
H Lalu Budi Suryata menyampaikan pelatihan kader ini memang agenda partai yang dilaksanakan se-NTB dan hari ini kader di tiga wilayah yakni kota Bima, Kabupaten Dompu dan Bima ikut hadir.

"Sambung ketua BK partai PDIP NTB ini, langkah mengejar target ketiga wilayah kedepan akan dibantu DPR Provinsi dan RI dalam membantu mereka," ujar Lalu Budi Suryata. 


Ia juga menambahkan, Sesuai Dengan amanah partai yang selalu memegang amanah Bung Karno dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat kecil akan dilaksanakan Partainya.


"Pada daerah kabupaten Bima dengan target 5-6 kursi ini bukan hal gampang dalam perjuangan kader kedepan. Begitu juga di kota Bima dengan 4 kursi dan di Dompu, Insyaallah kami dari DPD akan membantu DPC baik melalui pembangunan dan lain-lainnya," janji DPR Provinsi ini.


Sambung Mantan DPRD kabupaten Sumbawa Besar tiga periode ini, dengan kehadiran kader yang banyak di hari ini, dan dukungan Provinsi dan pusat akan mimpi mereka.(RAMADHAN)

No comments

Powered by Blogger.