Pileg 2024, Pengusaha Sape dan Sila Siap Tampil di Pileg 2024 di PAN


Keterangan Foto: Bos Bj Efendi Sape, Taufik Aba Fik Sila.


Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dua pengusaha sukses yang memulai karirnya dari nol sampai sekarang dikenal karena kesuksesannya, sebut saja pengusaha sukses dimaksud yaitu Effendi atau yang dikenal Bos Bawang Merah Junior (Bj) dan Taufik atau Aba Fik Sila siap tampil pada pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.


Keduanya merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima saat ini. Mereka pun sama-sama telah menyatakan sikap akan tampil pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang melalui dapilnya masing-masing.


Bos Bj, Pria kelahiran Desa Bugis akan maju melalui Dapil IV meliputi Kecamatan Sape dan Lambu. Sementara Taufik, pria asal Desa Rada itu akan tampil melalui Dapil II yang meliputi Kecamatan Bolo dan Madapangga Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. 


Niat mereka telah bulat ditambah dengan kuatnya dorongan dari masyarakat sebagai modal berharga bagi mereka untuk tampil di Pileg 2024 mendatang, dengan begitu mereka sangat yakin bisa terpilih sebagai penyambung lidah masyarakat di kursi Parlemen.


Dua pengusaha sukses yang dikenal ramah dan sederhana itu bertemu di Kediaman Bos Bj pada Minggu (17/7/2022) sore. Pada pertemuan itu agendanya menjalin silaturahmi untuk saling support mengenai usaha masing-masing termasuk membicarakan secara serius peluang pada Pileg 2024 mendatang. 


Effendi sukses merintis usahanya sebagai pengusaha bawang merah junior. Sementara Taufik posisinya saat ini dipercaya sebagai Wakil Ketua Persatuan Pedagang Hewan (Pepehani) Nusa Tenggara Barat (NTB) sekaligus sebagai Direktur CV yang bergerak di bidang peternakan sapi.(RED)

No comments

Powered by Blogger.