Sah! dr. Jack Dilantik Jadi Pengurus PERKEDWI NTB Periode 2021-2024


MATARAM,KabaroposisiNTB.Com---Hari ini bertempat di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat "dr. Jack" dilantik menjadi pengurus Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia (PERKEDWI) Provinsi Nusa Tenggara Barat Periode Tahun 2021 - 2024.

Bidang Dukungan Kesehatan Destinasi Prioritas menjadi tanggung jawab baru bagi "dr. Jack" untuk terus mengembangkan berbagai hal positif di bidang Dukungan kesehatan khsususnya pada Destinasi Prioritas di Nusa Tenggara Barat terlebih saat ini NTB menjadi salah satu Destinasi Wisata Super Prioritas Indonesia.

"Banyaknya event Internasional yang diadakan di Nusa Tenggara Barat tentu menjadi tantangan tersendiri bagi PERKEDWI dalam menjalankan Program Kerja kedepannya, dengan kerja bersama dan solid serta pengalaman saya dalam memimpin Tim Medis di berbagai event Internasional seperti IATC, WSBK, MotoGP dan MXGP saya yakin Bidang Dukungan Kesehatan Destinasi Prioritas bisa sukses menjalankan Tugas dan Programnya" ungkap dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes. M.H. kepada media ini, Sabtu (02/07). 

Ditambahkannya, "Salam PERKEDWI? Wisata itu Sehat, Wonderful dan Mempesona", tuturnya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.