Ada 3 Artis dari NTB yang Lolos DA5 Indosiar HMS Meminta Dukungan Masyarakat



JAKARTA,KabaroposisiNTB.Com--Perhatian anggota DPR RI dari partai PAN H Muhammad Syafrudin ST MT yang saat ini duduk di komisi IV bagi masyarakat Pulau Sumbawa bukan saja untuk bantuan di dari komisi IV yang dia jabat saat ini. Seperti halnya, kepulangan TKI, program kursi buat desa dan kelurahan selalu menjadi perhatiannya. 


Kali ini, untuk peserta lolos DA5 Indosiar yakni Eby Asal Bima, Onal dan Ayu dari Dompu. Untuk prestasi yang mereka raih HMS meminta dukungan penuh dari masyarakat agar kiranya mereka meraih prestasi yang lebih besar dan bisa menjadi artis Indonesia bahkan dunia," ungkap HMS pada media ini, Senin 8 Agustus 2022. 


Lanjutnya, dukungan penuh dari masyarakat pulau Sumbawa umumnya, khususnya Bima dan Dompu sangat diperlukan," tutur kandidat doktor kampus Brawijaya ini. 


"Kenapa mereka perlu di dukung, tegas HMS mereka akan membawa harum nama daerah di kanca Nasional bahkan mereka ketiga artis tersebut dapat mensejajarkan daerah kita di dunia hiburan sebagai penyanyi yang dapat bersaing dengan penyanyi lainnya di Indonesia," tegas HMS. 


Onal dan Ayu Dompu menyampaikan apresiasi atas dukungan anggota DPR RI yang meminta masyarakat mendukung penuh kami," terangnya. 


"Selama ini, dukungan HMS tak bisa kami ungkap dengan kata kata. Berbagai dukungannya telah dirinya berikan kepada kami untuk tampil di ajang DA5," katanya. 


Hal yang sama disampaikan Eby Bima, HMS sangat luar biasa mensupport kami bertiga. Khususnya dirinya HMS sosok anggota DPR RI yang humoris dan sederhana tapi peduli pada masyarakatnya. 


"Ia menyampaikan terimakasih atas dukungannya dan meminta masyarakat Bima mendukung dirinya di ajang DA5 Indosiar," ucapnya.


Semoga dengan dukungan anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT ini dapat membawa berkah bagi dirinya untuk meraih prestasi dan juara di ajang DA5," tandasnya.(MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.