Bantuan Alsintan di Kabupaten Dompu Terus Menjadi Perhatian HMS

Foto: Saat HMS Serahkan Alsintan bagi Koptan di Dompu.


DOMPU,KabaroposisiNTB.Com__Sosok Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) dari komisi IV terus memperjuangkan bantuan bagi para Koptan di Kabupaten Dompu khususnya, Pulau Sumbawa umumnya. 


Selama dirinya berada di komisi IV, bantuan Alsintan terus digelontorkan bagi para Koptan se-Pulau Sumbawa. Hal ini disampaikan H Muhammad Syafrudin ST MT, pada media ini, Selasa 30 Agustus 2022. 

"Baru baru ini, dirinya sendiri telah memberikan bantuan Alsintan untuk tahun 2022 bagi kelompok Tani (Koptan) di Kabupaten Dompu," katanya. 


Dikatakannya lagi, mengingat pulau Sumbawa mayoritas para petani. Alsintan menjadi bantuan yang bermanfaat bagi para petani lebih khususnya di kabupaten Dompu," ujar Kandidat Doktor Kampus Brawijaya. 


"Selama berada di Komisi IV, Ia berkomitmen Alsintan menjadi perhatian khusus bagi dirinya," janjinya. 


Disisi lain juga, dirinya berharap kepada para Koptan agar memanfaatkan bantuan untuk kepentingannya dalam bercocok tanam," pintanya.


Di tambahkan bantuan pemerintah berupa Alsintan ini melalui aspirasi HMS bukan untuk diperjual belikan melainkan untuk di pakai secara bergantian oleh anggota kelompok dan masyarakat di sekitar itu harapannya HMS. Untuk diketahui Alsintan untuk Koptan di Kabupaten Dompu 7ujit mesin pompa air dan 7 traktor. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.