dr. Jack Mulai Kick off Vaksin Covid-19 Pelaksanaan Booster Kedua di RSUD NTB

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Melihat perkembangan kasus Covid-19 akhir - akhir ini yang menunjukkan trend kenaikan di beberapa wilayah di Indonesia, SDM Kesehatan merupakan kelompok yang memiliki resiko tinggi terpapar Covid-19 dengan berbagai pertimbangan dan rekomendasi Komite Penasehat Ahli Imunisasi Nasional dengan Surat Nomor ITAGI/SR/11/2022 Tanggal 27 Juni 2022 maka diperlukan upaya untuk memberikan Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster Kedua bagi SDM Kesehatan.

Atas dasar tersebut diatas dan Merujuk pada surat Edaran Direktorat Jendral Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.02.02/C/3615/2022 Tentang Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster Kedua bagi Sumber Daya Manusia Kesehatan hari ini “dr. Jack” bersama Jajaran Direksi dan Manajemen memulai Kick Off pelaksanaan Vaksin Covid-19 Booster Kedua di RSUD Provinsi NTB, ucap Direktur RSUD Provinsi NTB saat dikonfirmasi media ini, Rabu (03/08). 

"Kegiatan Vaksinasi ini akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan dengan sasaran seluruh civitas hospitalia Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang telah memenuhi persyaratan untuk mendapatkan Vaksin Booster tahap 2", ungkap dr. Jack.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.