HMS Ikut Meriahkan Perayaan HUT RI di Lempeh Sumbawa


SUMBAWA BESAR ,KabaroposisiNTB.Com__Anggota DPR RI dari Komisi IV H Muhammad Syafrudin ST MT, di hari ulang tahun kemerdekaan negara kita Republik Indonesia ke 77 hadir di Kelurahan Lempeh, Kabupaten Sumbawa Besar dalam memperingati hari lahirnya bangsa kita. 

Lurah Lempeh Deny Armansyah, S.STP, MM. Inov, mengungkapkan kehadiran anggota DPR RI dari partai PAN H Muhammad Syafrudin ST MT pada momen kemerdekaan bangsa Indonesia ke 77 tahun 2022 ini memberikan warna yang berbeda bagi daerah kami. 

Kata dia, sosok HMS bagi masyarakat di daerahnya sudah tak asing lagi sejak dia menjabat sebagai anggota DPR RI tahap I," ujarnya.

"Ia mengakui juga, HMS banyak membantu lurah dalam membangun desa baik itu melalui kursi, masjid dan sebagai anggota komisi IV dia telah banyak menghadirkan program pertanian, kehutanan, kelautan dan lain halnya di daerah kami," tegas Deny Armansyah. 

Ia menjelaskan Memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Anggota DPR RI Fraksi PAN Daerah Pemilihan (Dapil)NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin S.T,. MM akrab disapa HMS hadir acara lomba karaoke lempeh voice di tengah-tengah masyarakat bertempat digedung serbaguna annur falah RW 02 Kelurahan Lempeh Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa.

Deny Armansyah, S.STP, MM. Inov selaku Lurah lempeh menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah hadir ditengah-tengah masyarakat kami dan memberikan kontribusi menyumbangkan beberapa hadiah lomba karaoke dan beliau juga membantu menyewakan sound sistem selama kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari.

" Ada beberapa rangkaian semarak HUT RI ke 77 yang dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 1 agustus hingga puncaknya 17 agustus, ada beberapa kegiatan perlombaan seperti Bola Volly, Tenis Meja, Bulutangkis,Sepakbola dan Karaoke " kata Deni kepada media sabtu (20 /8/22).

Deni mengatakan,pada kesempatan tersebut HMS menyumbangkan lagu, dengan kehadiran HMS masyarakat sangat antusias sekali sekitar 500 orang yang hadir ingin melihat langsung HMS sebagai wakil rakyat DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa. 

" Selama ini kami dan masyarakat melihat beliau HMS melalui Baliho dan Media Sosial saja,ternyata ketika kami melihat langsung beliau orang nya sederhana dan rendah hati yang dekat dengan masyarakat tanpa jarak" jelasnya.

Sementara itu, HMS mengatakan selama ada kesempatan kenapa tidak untuk merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia bersama masyarakat. 

Kandidat Doktor Kampus Brawijaya ini juga menambahkan kami ada karena masyarakat, secara otomatis dalam hari besar negara juga kami harus siap ada di dekat masyarakat," tambah HMS. 

"Ia juga berjanji, selama dipercayakan dan diberi amanah dari masyarakat pulau Sumbawa, akan selalu berjuang dan selalu hadir di dekat rakyat," janjinya.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.