HMS Menyerahkan Bantuan 30 Mesjid sePulau Sumbawa

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Kembali H Muhammad Syafrudin ST MT anggota DPR RI Komisi IV membantu Mesjid se-pulau Sumbawa. Anggota DPR yang dikenal humoris dan berpenampilan sederhana ini, selalu berjuang untuk kepentingan umum dan tak pernah berhenti untuk berjuang. Bantuan ini merupakan perjuangan DPR RI tiga periode yang dia dapat dari berbagai elemen dan pribadinya. 

Beberapa waktu lalu 15 mesjid dibantu HMS, kali ini 30 masjid diberikan bantuan. Hal ini disampaikan Kandidat Doktor Kampus Brawijaya, Rabu 17 Agustus 2022 melalui pres releasenya pada media ini. 


Kata dia, sebagai kepercayaan masyarakat yang dirinya emban selama ini, program bantuan mesjid tetap dirinya usahakan terwujud setiap tahunnya," ungkapnya. 


"Alhamdulillah, dari hasil perjuangannya melalui kemitraan dengan berbagai perusahaan dia mengajukan proposal dan mereka bantu," ujar HMS. 


Lanjutnya, selaku anggota DPR RI yang telah ketiga kali, bantuan mesjid intinya program utama yang dia ikhtiar sejak menjabat sebagai dewan," tambahnya. 


Sementara itu, ketua mesjid Safinatunnajah dan Nurul Qalbi Desa Sangiang Kecamatan Wera  A. Rasid H Imran SE mengungkapkan merasa bersyukur dibantu oleh HMS anggota DPR RI dari partai PAN. 


"Tak dipungkiri, kepedulian HMS atas daerah kabupaten Bima melalui programnya selama ini luar biasa," ungkap A Rasid. 


"Semua masyarakat Desa Sangiang merasa terhormat dibantu dengan anggaran Mesjid yang memang sangat dibutuhkan oleh kami," katanya.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.