Pelaksanaan DAK di Wawo Mulai Dilanggar, Seorang Sorot dan Tebar Ancaman Boikot

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Seperti diketahui sebelumnya pelaksanaan DAK Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima di tahun 2021 lalu di kecamatan Wawo bermasalah dan pekerjaannya dinilai terlambat serta banyak melanggar regulasi karena pekerjaan dilaksanakan orang terdekat penguasa saat itu. Tahun ini lagi, didapati ada dugaan regulasi dan ketentuan yang dilanggar, demikian disampaikan Tengku Jubair ST salah satu warga setempat, Minggu 22 Agustus 2022. 


Kata dia, pekerjaan DAK di kecamatan Wawo jangan di jadikan percobaan dong. Bilamana proyek Dikbudpora kabupaten Bima, memberikan proyek kepada kontraktor Abal Abal seperti foto di bawah ini pada tahun yg lalu, sejatinya terjadi konspirasi jahat antara pihak Dikpora dengan kontraktor tersebut," ungkapnya. 


"Cukup sekali kalian masuk Wawo, dengan proyek percobaan.bilamana terjadi tahun ini, bisa dipastikan kami akan mengusir semua yang berkepentingan disitu," ancamnya. 


Ditambahkan Tengku, Wawo jangan dijadikan percobaan,tapi harus di jadikan percontohan," pintanya. 


"Disisi lain, Regulasi yang dilakukan sekarang oleh pihak Dikbudpora kabupaten Bima pun sudah dilanggar.Silahkan jadikan proyek percobaan di daerah lain, tapi jangan kedua kali untuk di kecamatan Wawo," tegasnya. 


Ia juga menegaskan kita sudah cerdas sekarang, jangan tipu tipu masyarakat dengan gaya gaya dan kebohongan, cukup 2021 saja kami diam  saja," tambah Teungku.


Hingga berita ini diturunkan pihak dinas Dikbudpora Kabupaten Bima belum bisa dikonfirmasi atas hal ini. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.