Sambut HUT RI Ke-77, Kaum Hawa di Desa Sumi Laksanakan Gerak Jalan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Menyambut HUT RI ke 77, warga Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, adakan kegiatan hiburan yakni gerak jalan ibu-ibu. Tidak hanya itu, kombinasi Karangtaruna Desa Sumi dan perangkat Desa, dalam menjalankan kegiatan tersebut sebagai inisiatif untuk menciptakan hal-hal yang kreatif demi menciptakan Desa yang maju.

"Segala  kreatif dan variasi yang di tunjukkan oleh peserta gerak jalan ibu-ibu, tentunya sangat menghiburkan bagi masyarakat Desa Sumi," Kata Masrun M Ali selaku Kades Sumi. 

Lebih lanjut, Kades menyampaikan bahwa gerak jalan ibu-ibu tersebut sebagai ajang silaturahmi. tentunya, melalui hiburan terhadap ibu-ibu ini, tidak lain dan tidak bukan untuk merubah pola pikir perempuan kearah yang lebih kreatif sebagai landasan kemajuan Desa," terang Masrun M Ali.

"Disisi lain, Masrun menegaskan Persoalan hadiah itu nomor sekian, bagaimana tugas kami sebagai Kepala Pemerintah, untuk menyatukan suatu perbedaan tentunya melalui hiburan atau kegiatan seperti ini," ungkap Kades. 

Ditambahkannya, Kami dari Pemerintah Desa Sumi berharap, semoga ini awal yang baik untuk para ibu-ibu Desa Sumi, untuk tetap menjaga solidaritas untuk kemajuan Desa," Harapan Kades.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.