Walau Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM Ricuh, Kapolresta Mataram Mengedepankan Pelayanan Humanis

Foto: Aksi HMI di DPRD Provinsi NTB Menolak Naiknya BBM.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com-- aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh HMI Cabang Mataram  berakhir ricuh, setalah merasa tidak puas dengan pelayanan anggota DPRD Provinsi NTB.

Aksi yang berlangsung di DPRD Provinsi NTB tersebut, masa aksi memaksa masuk di dalam hingga pada akhirnya terjadi kerusakan pagar. Masa aksi HMI merasa tidak puas dengan pelayanan anggota DPRD, karna di minta untuk menghadirkan Ketua DPRD Provinsi NTB melainkan perwakilannya. 

Oleh karena itu, Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK, MM, tetap mengupayakan menjaga keamanan demi  terjaganya kenyamanan dalam aksi unjuk rasa. 

Kami sebagai pelayan masyarakat tentunya tetap mendepankan humanis. Meskipun ada hal terjadi tidak dinginkan yang pasti kami dari aparat kepolisian tetap memposisikan menjaga keamanan, paparnya.

Kami berharap, untuk masa aksi yang menyampaikan aspirasi mari kita kedepankan humanis, rasional. Segala sesuatu pasti ada solusinya semasih dikomunikasikan dengan baik bukan melakukan secara emosi, tutur Kapolresta Mataram.(Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.