Bantu Korban Kebakaran di Desa Tolo Uwi, DPC GMNI Bima Serahkan Bantuan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) memberikan bantuan donasi kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di desa Tolo Uwi, kecamatan Monta, kabupaten Bima pada, Rabu (21/09/2022).

Ketua bidang Sarinah, Riska Ferbriyanti berharap, "semoga dengan bantuan donasi ini dapat meringankan beban warga yang mengalami musibah kebakaran,"ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris DPC GMNI Bima, Bung Imam menuturkan bantuan donasi yang dapat disalurkan yaitu berupa bahan-bahan sembako dan sedikit santunan untuk 4 kepala keluarga yang mengalami musibah kebakaran,"jelasnya.

Diakhir, Ketua DPC GMNI Bima Bung Feri Fadlin menyampaikan bahwa langkah ini murni dari gotong royong teman-teman GMNI Bima dalam menggalang persatuan untuk tetap menumbuhkan perikemanusiaan dan sosialisme indonesia.

Lanjutnya, walaupun keadaan zaman yang kian menyempitkan perikemanusiaan di setiap rakyat indonesia dengan berbagai macam persoalan secara nasional, namun kader-kader GMNI Bima khususnya harus mampu menjawab tantangan zaman.

"Kemudian langkah ini adalah salah satu cara untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di negera tercinta Indonesia," Tutupnya.(Red)

No comments

Powered by Blogger.